Malam Pertama Antara Mitos dan Fakta

“Malam pertama kan kuserahkan. Segala cintaku yang hanyalah untukmu, kuingin kau menghargai sebagai kepatuhan dan bukan kepuasan semata”

(Rossa, Malam Pertama)

Suatu hari Vita menelepon teman akrabnya, Tina, yang baru saja menikah. Dengan riang gembira Vita menanyakan kabar si ‘manten baru’ dan bagaimana malam pertama mereka. “sakit atau enak ?” goda Vita seraya terkekeh-kekeh jahil. Diluar dugaan, Tina malah terisak sedih. Lalu dari bibirnya meluncurkan cerita tentang bagaimana Edo, suaminya, tadi malam melakukan keperawanannya hanya karena Edo merasa Tina terlalu mudah untuk ‘ditembus’.

“Terasa tidak ada halangan lagi, langsung masuk,” begitu kira-kira kata Edo . Merekapun bertengkar hebat justru di malam yang seharusnya menjadi saat bagi mereka menuai bunga-bunga kebahagiaan.

Vita sedikit geram. Masa ia, dijaman serba digital ini masih ada orang kota yang percaya pada mitos malam pertama yang sering kali tidak terbukti kebenarannya itu?

Lain masalahnya kalau yang tertimpa masalah ini Ibunda Tika. Diawal pernikahan Vita, bunda pernah bertanya perihal berdarahkah Vita dimalam pertama ? Selidik punya selidik, ternyata sang ayah pernah meragukan kesucian bundanya saat tiada setitik jua darah keluar malam pertama kalinya mereka bercengkrama. Vita maklum, orang tuanya produk baheula yang banyak dikungkung oleh tabu sehingga sulit didapat informasi yang sebenar-benarnya. Tapi, Tina dan Edo ?

Padahal tidak peduli sudah semodern apapun negeri kita ini, ternyata masih banyak calon pasangan pengantin yang bertanya kekanan dan kekiri mengenai apa yang akan terjadi dimalam pertama dan tak jarang pada akhirnya mereka ikut memakan mitos-mitos yang negatif.

Malam yang Paling Indah ?

Banyak yang mengatakan bahwa malam pertama adalah malam bersejarah, malam yang paling indah dan tak terlupakan. Akibatnya terbentuk gambaran manis dan penuh gula-gula tentang malam pertama. Padahal fakta di ‘ medan pertempuran’ sesungguhnya tidak selalu seindah kisah dari negeri dongeng.

Banyak faktor yang bisa membuat malam pertama pasangan pengantin berubah suram, alih-alih dari pendar dinar penuh cahaya kebahagiaan. Psikis, fisik, dan lingkungan turut memengaruhi malam pertama.

Pengantin yang masih hijau alias benar-benar baru pertama kali untuk melakukan hubungan intim bisa jadi dipenuhi kekhawatiran dan ketakutan. Takut gagal, takut ta mampuh memuaskan pasangan, takut sakit, dan sebagainya. Dan belum lagi ditambah dengung cerita malam pertama yang masih simpang siur. Wajar saja jika pada akhirnya pasangan pengantin mengalami beban psikis. Akibatnya mereka serba kaku, grogi, tegang dan terburu-buru.

Pada malam pertama, banyak pasangan pengantin merasa sudah terkuras tenaganya oleh resepsi dan aneka persiapan sebelumnya. Saat tiba waktunya menunaikan ‘tugas’ untuk pertama kalinya, mereka malah kehilangan gairah dan terlampau lelah untuk ‘ngapa-ngapain lagi’.

Lingkungan diluar diri pengantin juga turut menentukan warna-warni dimalam pertama. Kehadiran keluarga besar (jika pasangan pengantin menghabiskan malam pertama di rumah) yang penuh canda dan senda gurau tak jarang menginteruksi dan mengganggu mood pasangan pengantin untuk mulai beradu.

Jika memang malam pertama tidak seindah impian, usah di risau ! Pasangan pengantin justru punya waktu lebih untuk memulihkan tenaga dan menenangkan pikiran sebelum mencoba lagi di malam kedua, ketiga dan malam-malam lainnya.

Mitos Darah yang Menyesatkan

Tiada darah berarti tidak perawan lagi? Ini jelas menyesatkan ! Sayangnya mitos kuno yang sudah ketinggalan jaman ini terus dianut. Padahal, tidak semua wanita akan mengeluarkan darah dari vaginanya, meski itu adalah pertama ia melakukan intercourse. Mengapa ? Karena bentuk selaput dara tiap wanita itu berbeda-beda ! Tebal tipisnya, elastisnya dan kekuatannya. Bahkan ada wanita yang sejak lahir tidak memiliki himen (selaput dara).

Perbedaan bentuk dan sifat himen itu membuat ada vagina yang liar dan tidak langsung koyak kendati telah diserang. Ada pula yang tipis dan langsung sobek saat penetrasi tetapi tidak menampakkan noda darah sama sekali. Malah, ada pula yang bukan perawan tetapi masih mengeluarkan darah saat intercourse. Jadi, tidak perlu berdarah-darah untuk membuktikan diri masih perawan atau tidak.

Bagaimana dengan mitos lelaki yang mengeluarkan darah dari penis sebagai tanda keperjakaannya ? Ini lebih aneh lagi. Jika penis terasa sakit, kemungkinan besar dikarenakan vagina yang belum siap menerimanya dan ini bisa terjadi pada perjaka maupun duda. Istri yang belum sepenuhnya terangsang dan siap, alatnya belum melebar dan belum cukup mengeluarkan pelumas.

Sulit Tembus = Masih Perawan

Tidak juga ! Lagi-lagi kemudahan melakukan penetrasi tergantung pada berbagai faktor yang telah disebutkan sebelumnya. Pada beberapa kasus, pengoyakan selaput dara memang tidak langsung dilakukan dan terkadang baru berhasil beberapa hari kemudian.

Penyebabnya bisa saja karena ketebalan dan kekuatan hymen si istri yang tidak mudah ditembus. Begitu pula suami yang sama-sama belum siap sepenuhnya sehingga gagal ereksi secara sempurna.

Lihat Perawan dari Bentuk Selaput Dara ?

Apakah suami dapat mengamati bentuk selaput dara dimalam pertama untuk mendeteksi kemungkinan istrinya tidak virgin lagi ? Hmmm … sangat diragukan! Dibutuhkan seorang ahli untuk mengenali koyak atau utuhnya selaput dara.

Pasalnya, bentuk selaput dara pada setiap wanita berbeda-beda. Ada yang mengelilingi vagina, berbentuk bulan sabit atau berlubang-lubang kecil seperti saringan. Biasanya wanita yang bersalin secara normal, selaput daranya akan koyak sepenuhnya.

Jadi, jika suami bukan seorang dokter spesialis kebidanan, ahli forensik atau ahli lain yang berkompeten, ia tidak bisa dengan begitu saja memponis istri tidak perawan hanya karena merasa telah mengamati bentuk selaput dara pasangannya.

Malam Pertama Pria Orgasme, Wanita Justru Merasa Sakit

Pada umumnya pria mudah memperoleh ejakulasi, sekalipun dimalam pertama. Begitu ejakulasi dia dikatakan mendapat orgasme. Malah sejalan dengan waktu dan meningkatnya kualitas hubungan suami istri, pria akan memperoleh orgasme yang jauh lebih memuaskan baik secara fisik maupun mental.

Sebaliknya wanita. Tidak perlu melihat kasus pada malam pertama, bahkan wanita yang telah menikah bertahun-tahun saja masih ada yang belum merasakan orgasme. Memang, untuk mencapai titik puncak, seorang wanita membutuhkan waktu lebih lama dan rangsangan yang lebih kompleks. Hanya dengan belajar dan berkomunikasi secara terbuka, suami istri bisa saling memahami keinginan dan bagaimana akhirnya untuk mendapat sensasi yang sama.

Mengenai rasa nyeri pada malam pertama, kita lagi-lagi akan kembali pada faktor kesiapan fisik dan mental. Ya, banyak wanita yang merasakan nyeri dimalam pertama. Rasa sakit yang hebat tersebut sering dipengaruhi beban psikologis. Akibat was-was yang berlebihan, otot-otot vagina justru mengerut tegang dan menolak setiap impuls. Faktor lain karena keterburu-buruan suami, yang tidak mau menunggu cairan melumasi organ intim istri. Ada juga yang disebabkan perlakuan pria yang kurang lembut. Untuk hal ini, istri jangan ragu-ragu mengingatkan agar sang suami lebih penuh kasih, berhati-hati serta sabar. Dengan begitu rasa sakit akan dapat diminimalisasi. Jika lubrikasi dianggap tidak mencukupi, tidak ada salahnya menggunakan pelumas buatan yang aman dan higienis.

Apakah Suamiku Perjaka Ting-Ting ?

Lupakan saja jawabannya ? Asalkan istri percaya dan mau menerima suami sepenuh hati. Pria yang perjaka ataupun tidak bisa dibedakan kecuali mungkin mengetesnya dengan lie detector. Bagaimana dengan pria yang kaku, grogi, serba salah dan kemudian langsung ‘KO’saat berhubungan dimalam pertama ? Istri bisa berabsubsi bahwa suaminya pastilah belum berpengalaman dengan wanita sehingga demikian jelek ‘penampilannya’. Padahal, mungkin saja itu disebabkan kelelahan fisik dan psikisnya.

Dan apabila suami terlihat bersemangat dan tidak ragu-ragu dimalam pertama, apakah itu tanda dia sudah pernah melakukannya ? Jangan langsung skeptis ! Pria memang lebih mudah terangsang, lebih berinisiatif dan lebih mengikuti naluri sehingga ia bisa dengan leluasa bergerak walaupun sebelumnya tidak pernah berhubungan seks dengan lawan jenisnya.

Jadi jangan memusingkan apakah suami seorang perjaka tulen atau bukan. Apalagi meragukan pengakuannya sebagai seorang perjaka. Tetapi jika suami yang terlalu mendewakan kesucian lewat tanda-tanda fisik semata, kemudian protes dan mengklaim bahwa ia bisa merasakan istrinya bukan lagi seorang perawan, patut dipertanyakan pula bagaimana ia bisa tahu rasa seorang perawan?

(Sumber : berbagai sumber)

2 Responses
  1. M Rasyid Says:

    yth :pemilik blog
    izin bagi-bagi info agan
    anda deposit 100 usd bonus 20% maka menjadi 120 usd yang akan kami kirimkan, 1 usd x 10 rb ke pusat kalau melalui saya x 9 rb. modal 100 usd itu akan menjadi 200 usd dalam 100 hari. kalau mau ditukar ke rupiah tukar langsung ke pusat atau ke sponsor. maka rupiah akan di kirimkan ke bank pribadi anda. bank apapun itu kita akan kirimkan.
    my info 082166643133
    Referensi Pendaftaran

    Referensi Blog

    <a href="https://play.google.com/store/apps/details?id=com.w


  2. [BIG PROMO] Dapatkan Bonus Promo SPECIAL Khusus Sampai Akhir Bulan Maret 2017 Menanti Anda Hanya Di ( >> www.bavetline88.com << )
    Caranya Wajib Registrasi Diri Anda Dan Pasang Taruhanmu Pada Partai Yang Tersedia Di Website ( >> www.bavetline88.com << )
    Pasang Rp 150.000 Cukup Bayar Rp. 80.000 Bilang "Bavet88GH" Di CS Kami. Hanya Di ( >> www.bavetline88.com << )
    ( Tidak Usah Takut Ataupun Cemas Berapapun Anda Menang, Pasti Akan Kami Bayar !!!! )


    ~ Bonus Sportsbook ~

    1. Bonus 20% untuk member baru Sbobet, Ibcbet dan Asia77.
    2. Bonus minimal deposit awal hingga Rp 300.000,-.
    3. Bonus Maximal yang diberikan perhari mencapai hingga Rp.1.000.000.
    4. Bonus kemenangan 5% untuk produk Sbobet, Ibcbet, Asia77.
    5. Promo rollingan sebesar 0.5% dan 0.7%.
    6. Promo cashback hingga 5%.

    ~ Bonus Casino Online ~

    1. Dapatkan Bonus 10% untuk member baru 338A, 1S Casino, Asia8bet.
    2. Bonus minimal deposit awal hingga Rp 300.000,-.
    3. Bonus Maximal yang diberikan per hari mencapai hingga Rp.1.000.000,-.
    4. Bonus kemenangan 2.5% dari Deposit.
    5. Bonus Cashback hingga 5% diberikan kepada member yang mengalami kekalahan diatas Rp.1.000.000,-.
    6. Bonus Cashback hingga 10% diberikan kepada member yang mengalami kekalahan diatas Rp.10.000.000,-.
    7. Bonus Rollingan hingga 1% untuk semua permainan Casino.

    ~ Bonus Tangkas ~

    1. Bonus Deposit awal hingga 20% Khusus Produk Bola Tangkas dan Tangkasnet.

    ~ Bonus Asia Poker 77 ~

    1.Dapatkan komisi Rollingan Hingga 2% yang sudah di set kedalam ID Asia Poker 77 milik anda.

    ~ ( BONUS REFERENSI ) ~

    1. Bila Anda Mengajak Dan Mengenalkan Bavetline Kepada Teman Anda Maka Anda Mendapatkan Bonus Rollingan Hingga 0.5% (All SportsBook).
    2. Bila Anda Mengajak Dan Mengenalkan Bavetline Kepada Teman Anda Maka Anda Mendapatkan Bonus Rollingan 0.4% (All Casino).

    ( Note : Syarat Dan Ketentuan Berlaku )

    Ayo Segera Bergabung Menjadi Salah Satu Bagian Dari Kami Dapatkan Bonus Promo SPECIAL Berlimpah Menanti Anda hanya di ( >> www.bavetline88.com << )


    Info lebih lanjut :

    Website Utama : ( www.bavetline88.com ).
    Website Registrasi : ( www.bavetline88.com ).
    Website Bonus : ( www.bavetline88.com ).
    Website Panduan : ( www.bavetline88.com ).
    Contact Person : 085-5127-711-28 / 081-31-666-1222.
    Whtasapp : 0813-1666-1222.
    BBM : 55628DA2.
    LINE : bavetline.
    SKYPE : Agen Bavetline.
    Customer Service : (>> LiveChat <<)


Posting Komentar

soe-soe foto-foto tinggal klik saja

soe-soe foto-foto tinggal klik saja
mau lihat foto soe-soe di facebook klik aja gambar foto di atas & jgn lupa di add ^_^
[ Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya, jangan lupa kasih komentarnya juga, supaya saya bisa mampir ke blog anda. rajin - rajin mampir ya ]