Motivasi Renungan



Selamat Hari Raya Idul Adha - semoga kita2 semakin berkenan dihadapan-Nya. Semoga kita tidak hanya menqurbankan hewan-hewan spt kambing & sapi di hari yang suci ini, tapi kita mau menqurbankan juga “kehewanian” dalam diri kita. Tidaklah penting menqurbankan hewan2 spt kambing & sapi. Tapi lebih penting untuk menqurbankan kehewanian dalam diri kita..

Bila kehewanian dalam diri kita masih “buas” dan “tidak terkendali”, sudah pasti cepat atau lambat, kita akan mencelakan orang lain. Bila kehewanian dalam diri kita masih kuat, sudah pasti kita cenderung akan berbuat hal-hal yang hewani.. Kata2 ini adalah untuk saya.. karena saya menyadari ada “kehewanian”dalam diri saya..


Jika Anda bukan, Anda pasti tidak akan tersinggung, bila Anda masih hewani, berarti kita adalah teman. Semoga Anda2 tidak tersinggung. Dan semoga Kita mau bersama2 berjihad untuk menjinakkan “kehewanian” dalam diri kita.

Terima Kasih .. :peace:
sumber : forumbebas
1 Response
  1. Unknown Says:

    setuju saja lah, ayo kita sembelih sifat hewani yang ada dalam diri kita masing masing, tuk meraih derajat insan kamil....amin.


Posting Komentar

soe-soe foto-foto tinggal klik saja

soe-soe foto-foto tinggal klik saja
mau lihat foto soe-soe di facebook klik aja gambar foto di atas & jgn lupa di add ^_^
[ Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya, jangan lupa kasih komentarnya juga, supaya saya bisa mampir ke blog anda. rajin - rajin mampir ya ]