kumpulan foto soe-soe

soe-soe jelek :(
======================================================
nama soe-soe sesungguhnya adalah
Gatot Suprianto
Gatot nama pas lahir di lampung kemudian di kasih embel-embel suprianto,
tapi nama di KTP, Ijazah dll-a, pake nama Supriyanto.
nama panggilan saya di kampung gatot,
tapi nama panggilan saya di sekolah SMP supry,
sedangkan nama panggilan soe-soe waktu saya MAT / sederajat dengan SMA
tapi sekarang saya lebih suka di panggil soe-soe,
karena nama soe-soe ntu unik n sangat menarik :)
teman-teman saya sering manggil Gatot, Supry, Ian, n' soe-soe juga !!!
pilih nama kesukaaku yah :(
==========================================================

soe-soe djail-a
=========================================================
saya di lahirkan di Lampung pada tanggal kosong empat bulan-a bulan lima
tahun satu sembilan delapan tujuh, udah tua !
tapi kelakuan kaya anak kecil :)
terus setelah lahir di lampung sampai usia kurang lebih 4 tahunan
kedua orang tua saya pindah lagi ke tempat semula
yaitu di daerah taziex. m.
sampai usaia 6 thn saya sekolah SD di taziex, SMP.
kemudian sekolah selanjutnya saya pindah ke Bogor.
==========================================================

soe-soe bibir sexy :(
=========================================================
di bogor saya lulus sekolah, setelah saya lulus.
saya pulang kampung ke taziex sambil istirahat n' nyari2 pekerjaan.
alhamdulillah saya dapat pekerjaan di kantor Notaris,
tapi cuma sebentar. Terus saya kabur ke Jakarta ke rumah saudara saya,
setelah di Jakarta saya juga pernah ikut berjualan buku-buku bacaan.
karena saya juga bosen, saya kabur lagi ke taziex.
bosen di kampung saya pergi lagi ke Bogor ke rumah saudara
cz ada lowongan kerja,
syukur alhamdulillah saya diterima kerja juga
sampai sekarang saya kerja di bogor
===========================================================

soe-soe suka nakutin
==========================================================
kesukaan atu hobi saya banyak bgt :) saya tuh suka dengerin musik,
suka nyanyi, suka main internet, suka nonton film bokep,
suka baca cerita bokep, suka ngelamun, suka cuek-cuek :)
suka jailin orang, suka candain orang, suka ciuman, suka megang :)
suka jalan-jalan
dan masih banyak lagi deh :)
==============================================================

soe-soe rambut gondrong
==========================================================
kesukaan warna saya : saya suka semua warna,
tapi untuk pakaian saya suka warna putih, putih, biru,
kemeja saya suka warna loreng
untuk celana saya selalu make warna hitam n' jenis bahan.
jarang sekali memakai celana pendek, celana lepis.
untuk sepatu saya suka warna putih, bentuk sepatu juga yang simpel-simpel ajh
untuk sendal saya suka sendal gunung yg warna hitam
atau sendal yang warna putih :)
=============================================================

soe-soe manis-a :)
===========================================================
makanan kesukaan, saya suka banget makan ayam goreng, sayur ayam,
balado ayam, sate ayam, goreng ikan, sayur ikan, balado ikan,
mie ayam, mie goreng, bakso, batagor, somay, martabak, gorengan
nasi goreng, nasi uduk dll-a :)
yang penting bisa di cerna sama perrud,
n' tidak beracun hohohohoo ...
=============================================================

soe-soe suka edit foto
===========================================================
musik : musik sih ap ajh dangdut, pop, band, nasyid, barat dll-a
yang penting enak di dengar ma kuping,
n' bikin kenyang kuping hahahahhaa ...
kamu-kamu suka lagu n' musik ap???
============================================================

soe-soe suka ngelamun :)
=========================================================
cita-cita: cita-cita sih banyak bgt :),
mau jadi orang sukses, punya usaha sendiri, masuk surga, banyak duit
n' kepingin membuat kantong ajaib seperti doraemon
wkwkwkwkwkwkwkwkwk ...
==========================================================

soe-soe sexy juga :(
=========================================================
kata mutiara :
hiduplah hari ini, dengan senyuman, keceriaan, dll-a,
jangan memikirkan hari esok, karena hari esok belum tentu ada,
n' jangan memikirkan masala lalu.
HIDUPLAH HARI INI,
(: HARI INI MILIK SAYA, ANDA, KAMU DAN SEMUA-A :)
===========================================================

soe-soe bezzad
===========================================================

soe-soe bergaya

soe-soe suka bokep :(

soe-soe suka ngaca :)

soe-soe kembar :)

soe-soe suka main komputer

soe-soe sedih :(

soe-soe bule

soe-soe suka narsis

soe-soe pemalu :(

soe-soe manyun :)

soe-soe imud-a :)

===========================================
foto yang lain-a nyusul yah :)
inilah foto gambar2 soe-soe dari hari-ke hari
yg selalu tampil apa adanya, ga suka pakaian yg ribet2
yang penting sederhana n' nyaman di pake sma aq :)

inilah wajah soe-soe yang jelek, poloz, lugu, bezzad, pemalu,
banyak dosa, banyak jail, banyak bercanda, banyak senyum, banyak ngeyel
banyak pelit, banyak pemales, dll ..
(: terusin ajh sendiri yah :)

0 Responses

Posting Komentar

soe-soe foto-foto tinggal klik saja

soe-soe foto-foto tinggal klik saja
mau lihat foto soe-soe di facebook klik aja gambar foto di atas & jgn lupa di add ^_^
[ Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya, jangan lupa kasih komentarnya juga, supaya saya bisa mampir ke blog anda. rajin - rajin mampir ya ]