SMS CINTA

met malem yaa,,,, met bobo,,, jangan lupa berdoaa,,,
mimpi indahhhh,,, mimpiin akuu yaaa,,,, aku sayang kamuuu,,, jangan pernah tinggalin akuu yaaa,,,,,

Nih dah kusiapin makan siang yg istimewa buatmu: segelas cinta, sepiring rindu, semangkok sayang, sepotong kasih, secuil cemburu, dan sebuah doa.. Met maem yah..

Hari hujan,, lihatlahh ke luar jendela. coba hitung titik air yang jatuh dari langit ! Sebanyak itulahh aku merindukanmu

sms … sms … ada siapa disitu ? disini ada seseorang yang sayang denganmu. jika sayang denganku … sms balik donk …

segitiga pny 3 titik ujung…segiempat pny 4 titik ujung…aku harap rasa syg qta sprti lingkaran yg tidak mempunyai titik akhir&tak berujung!!

burung butuh sayap agar dia bs terbang dgn sempurna!!
aku bth kamu tuk ngejalanin hidup ni&buat semuanya jd sempurna…
setiap hari ku peluk kamu dihati aku…

Mlm ini bulan bgt indah menyinari bumi seperti hatiku yg sdang bhagia krn dsinari oleh cintamu yg begitu hangat bagai nyala api yang takkan padam walau diterpa badai
sayang kamu tuh kaya kipas angin…. menyejukan hatiku… hehehehe

Mengenalmu adalah suatu anugerah
Menyakitimu adalah suatu larangan
Mendampingi hidupmu adalah suatu kebahagiaan
Meninggalkanmu adalah suatu kebodohan

Pagi yang cerah ketika bersamamu
malam yang indah ketika mendengarkan suara mu
hati yang bahagia ketika memiliki mu selamanya

ciuman indah dipi2
ciuman kasih sayang dikening
ciuman mesra dibibir
ciuman nafsu dileher
ciuman yang lebih hot diaspal
“SELAMAT MENCOBA’”

Q hampiri tidur mU,
Q ta2p wajah mU,
Q kecup kening mU,
Q cium ke2 pi2 mU,
Q bisikkan ditelinga mU
“INALILAHI WA INALILAHI ROJIUN”

cinta bukanlah ungkapan kata-kata tapi hanya dapat dirasakan dengan hati yang suci dan cinta yang abadi

aloow,nie cinta!
susahnya cinta panjat
jendelanya kamarnya cayang tinggi bnged
cinta cuma mo bilang “mizz U & luph U”
hehehehehe……

Jika hati adalah istana
maka cinta adalah singgasana
ketulusan adalah mahkota terindah
senyum seorang Kekasih
adalah tahta tiada tara

hujan deres”
pikiran ngeres”
mulut pedes”
perut mules”
sms gak dibalas”
dasar apes..apes”
dasar…………loh pada pemalez…..lez..lez..lez…

aku tak banyak mengenal cinta,,
aku tak bisa pahami makana terdalam cinta,,
namun,,di saat aku ingat dia,,semua itu ada,,
dalam hati berkata…..
aku mencintainya…….

bunga mawar jangan di bungkus kalau dibungkus hilang sarinya punya pacar jangan diputus kalau diputus sakit hatinya”

Wanita diciptakn dari rusuk pria,
Bukan dari kepalany untuk mnjadi atasannya
Bukan pula dari kakinya untuk mnjadi alasny.
Melainkan dari sisinya untuk mnjadi teman hidupny
Dekat dg lengannya untuk di lindunginy
dan dekat pula dg hatiny untuk di cintainy,,,



singkatan2 aneh:

DJARUM: Demi Jandamu Aku Rela Untuk Mati
SLANK: Sudah lama Aku Naksir Kamu
SMS: Selangkah Menuju Selingkuh
TBC: Tekanan Batin Cinta
TBC: Takhayul-Bid’ah-Churofat
STMJ: Selalu Terkenang Meskipun Jauh
STMJ: Semester Tujuh Masih Jomblo
AIDS: Akibat Impian Dipendam Setahun
AIDS: Aku Ingin Disini Sendirian
PMS: Pedihnya Menanti Sentuhanmu
SARS: Sakit Akibat Rasa Suka
CBSA: Cinta Bersemi Sesama Aktifis
CBSA: Cinta Bersemi Saat Aksi
SPMB: Seperti Pungguk Merindukan Bulan
KASET: Kenanglah Aku Sebelum Engkau Tidur
HIV = Hanya Impian Velaka
SAKAW = SAkit KArena engkaW
KOLERA = KOk LoE ngga ngeRAsa sih ?
FLU = Feeling Lonely, Uuuhh …..
Sudirman: suka dirumah teman
sudirja: suka dirumah aja
letjen = lewat jendela
jahat = jatuh hati
jaim = jaga iman
sebel = seneng betul
ATM= aku takkan memiliki (lagunya caffein)
ITB = Ingin Tidur Bersama
ITB = Institut Terkenal Banget
ITB = Institut Terlanjur Beken
ITS = Ingin Tidur Sendiri
STAN = Sekolah Top Anti Nganggur
sobat = bakso babat
benci = benar2 cinta
sufi = suka film (bwt orang yg hobi nonton)
gadis = gagah tapi sadis
dedi dores : dengan di sertai doa restu
PMDK : Pria Masa Depan Ku
romantis = rokok - makan - gratis
abcdefg = aduh bo cape deh eike fusing gila
santi utomo = sampe nanti see you tomorrow
Diana = Diam-diam Mempesona,
Ramlan = Ramai Lancar,
Rojali = Rokok Jarang Beli
Jamaludin = Jalan malam udara dingin
Jojoba oil : jomblo-jomblo bahagia oke dan gokil.
Ijo lumut : Ikatan jomblo lucu & imut.
Ijo tomat : ikatan jomblo terhormat
Kejora : kelompok jomblo ceria
Joko tingkir : jomblo kok kikir (pelit)?
kejut : kelompok jomblo tulen
kejang : kelompok jomblo periang
kejar : kelompok jomblo artistik
Kutilang Darat = Kurus Tinggi Langsing Dada Rata (pria!!!)
Kolang Kaling Dalam Gelas = Calling Calling Kalo Nggak Jelas


aku emang takut... kega2lan, kegelapan, kematian, tapi... ada satu hal yg bner2 pling aku takutin... yaitu kehilangan org yg q sayang
Aku tak dapat hidup tanpamu….. karena kaulah nyawaku……

cinta adalah semangat seorang insan,tanpa cinta dunia akan hampa. kedatangan cinta membuat hidup lebih berarti

CINTA ADALAH SESUATU YANG BERHARGA,KARNA CINTA KITA BISA MENIKMATI HIDUP YANG PENUH RINTANGAN INI MENJADI LEBIH BAIK.I LOVE YOU...!!!

Cinta dimulai dengan senyuman, tuumbuh dengan dekapan dan seringkali berakhir dengan air mata

Cinta itu indah Cinta itu anugrah Cinta itu kbahagiaan karena cinta ku itu kamu!!!
Cinta sejati hanya terdiri dari Kau dan Aku. Sama sekali tak ada celah sedikitpun bagi kehadiran orang lain. Love U.....mmuacchh...

cyank... mungkin sms ini yg terakhir buatmu... kamu jgn marah ya??? karena sebenarnya... aku... pengen tidur dulu, soalnya ngantuk!!mlm

ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTUVWXYZ123456789*# cuma mau ngecek tombol HP, apa berfungsi semua. Sekalian mau bilang SELAMAT PAGI!

meNcitai seseoRaNg memaNg iNdah, di ciNtai oRaNg leBih iNdah Lagi taPi yaNg paLing iNdah aDaLah di ciNtai oLeh oRaNg yaNg kiTa ciNtai, CINTA

sayang..titip sesuatu ya..titip hatiku..
Tuhan memberikan rasa cinta dalam diriku, dan aku memberikannya padamu. Tolong jangan diberikan lagi pada orang lain.

Wafer bkata pd coklat “Qt ni sungguh manis kn?” Coklt menjawab “ U pikir qt yg paling mnis? U liat donk org yg baca sms ni Lebih Manis!! Li

Masih kurasakan genggaman mesramu, masih kurasakan belaianmu, masih kurasakan kecupanmu, akan kubawa dalam mimpi...cintaku, bersama harumnya mawar yang kau beri
0 Responses

Posting Komentar

soe-soe foto-foto tinggal klik saja

soe-soe foto-foto tinggal klik saja
mau lihat foto soe-soe di facebook klik aja gambar foto di atas & jgn lupa di add ^_^
[ Terima kasih atas kunjungannya ke blog saya, jangan lupa kasih komentarnya juga, supaya saya bisa mampir ke blog anda. rajin - rajin mampir ya ]